Satlantas Polrestabes Surabaya Terus Galakkan SIM CAK TEJO GOES TO CORPORATION

Satlantas Polrestabes Surabaya 
Terus Galakkan SIM CAK TEJO GOES TO COORPRATION 
Jawapes Surabaya - Satlantas Polrestabes Surabaya kembali lagi memudahkan masyarakat dalam pembuatan SIM, kini sasaran kegiatan program (SIM CAK TEJO GOES TO CORPORATION) mengarah kepada PT Jawa pos group. Diselenggarakan pada hari Jum'at tanggal 18 November 2022 tempat pembuatan dilapangan praktek satpas SIM Colombo.

Sebelum pembuatan SIM dimulai ada pengarahan beberapa tata cara mengemudi roda dua beserta roda empat yang dipimpin langsung oleh Iptu Sigit Ekan,Didik Rahman dan Briptu Ramadhan Ichsani.

Beserta Memberikan contoh mengemudi dengan benar dan contoh praktek ujian kendaraan, dan diberikan fasilitas dilapangan yang ada beberapa diantaranya adalah 2 Kendaraan roda 2, Helm SNI 2 Pasang. Lapangan praktek ujian.

Kami bertujuan mengadakan SIM Cak Tejo agar masyarakat lebih mudah dalam pembuatan SIM tidak perlu datang langsung ke colombo cukup datang di tempatnya masing-masing. serta memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari perusahaan jawa pos surabaya dan dapat Mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan"Ujar Arif Fazlurrahman.

Tidak berhenti begitu saja Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengucapkan terimakasih kepada pengusaha PT. Jawa Pos atas kerjasamanya berharap kepada pegawai yang sudah lulus dalam pembuatan SIM harus dibawa ketika  berkendara dijalan, tentunya pemilik SIM dengan berbagai ujian baik teori maupun praktek mampu menjaga keselamatan di jalan. 

"Kami berterimakasih kepada kepala PT. Jawa Pos atas kerjasamanya Agar karyawan mempunyai SIM"Tutupnya.(Thipun/Hari jp)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama