Pelantikan Perangkat Desa Iker-iker Geger

Pelantikan Perangkat Desa Iker-iker Geger



Gresik – Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa berlangsung hikmat di Balai Desa Iker-iker Geger, Kecamatan Menganti, Kab. Gresik. Jumat (11/11/2022).


Kepala Desa Iker-iker Geger Kristono Melantik dan Mengambil Sumpah Ubaidilah sebagai Kepala Dusun Geger Kulon.



Hadir dalam acara ini, Camat Cerme H. Umar Hasyim, Kapolsek Cerme AKP Musihram, Danramil Cerme Mayor INF Karmun, Kepala Desa Iker-iker Geger Kristono, Sekcam Cerme Herman, BPD, LPM, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para undangan.


Acara dimulai pembacaan keputusan Kepala Desa tentang pengangkatan perangkat desa, dilanjutkan acara inti yakni pengambilan sumpah oleh Kepala Desa.


Kepala Desa Iker-iker Geger Kristono dalam sambutannya menyampaikan, Selamat kepada Mas Ubaidillah sekarang sudah SAH menjadi Kasun Geger Kulon.


“Kasun harus bisa menyesuaikan di wilayah kerjanya, karena Kasun adalah sebagai jembatan untuk menyampaikan amanah dari kepala desa untuk disampaikan ke warga,” ucap Kristono.


Dalam sambutannya, Camat Cerme H. Umar Hasyim mengucapkan, Terima kasih dan selamat kepada Kepala Desa Iker-iker Geger beserta jajarannya, segenap panitia yang sudah berhasil melaksanakan tahapan demi tahapan bisa dilalui dengan sukses sehingga malam hari ini sudah terpilih satu perangkat desa terbaik.



“Selamat kepada Mas Ubaidillah sudah dilantik sebagai Kasun Geger Kulon dan malam hari ini resmi menjadi perangkat desa, dan berhak menerima gaji serta tunjangan,” ucapnya.


“Kasun adalah ujung tombak dari Pemerintah Desa, dan saya berharap Mas Ubaidillah bisa membantu Kepala Desa untuk mengurusi wilayah Dusun Geger Kulon. Apapun yang akan dilakukan, yang terjadi harus dilaporkan atau diketahui Kepala Desa,” pungkasnya.(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama