Pelantikan Jabatan Perangkat Kasi Pemerintahan Desa Pandu

Pelantikan Jabatan Perangkat Kasi Pemerintahan Desa Pandu

 

Jawapes, Gresik, Jawapes – Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi Penyaringan Penjaringan Perangkat Desa (P3D) yang diadakan di desa Guranganyar Serta dilanjutkan dengan ujian seleksi di Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang, akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan.


Desa Pandu tersedia satu pengisian perangkat baru. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon peserta dengan nilai tertinggi atas nama Darmawati sebagai perangkat desa baru.



Pelaksanaan pelantikan perangkat baru dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Pandu yang diadakan di Pendopo Balai Desa Guranganyar pada hari Senin tanggal 28 November 2022. Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pandu Agus Winarno,, Camat Cerme (Umar), Kapolsek Cerme (Musihram), Danramil Cerme (Karmun) dan calon perangkat desa baru (Darmawati) Sebagai Kasi Pemerintahan, serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.


Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa Pandu Agus winarno kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Cerme. Untuk perangkat desa baru Desa Pandu atas nama Darmawati akan ditugaskan sebagai Kasi Pemerintahan


Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi.(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama