Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Taman Resmi Berganti

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Taman Resmi Berganti
Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Taman Resmi berganti

Jawapes, SIDOARJO
- Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (28/11/2022), pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Taman bertempat di ruang lobi Mapolresta Sidoarjo.


Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo yang sebelumnya dijabat AKP Oscar S. Setjo digantikan AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, mantan Kanit III Lingkungan Hidup Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim dan pernah mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Mojokerto, Malang dan Gresik.


Kemudian Kapolsek Taman pada kesempatan ini pun dilakukan serah terima jabatan dari Kompol Yoyok Dwi Purnomo digantikan Kompol Hari Aziz. Selain Kasat Reskrim dan Kapolsek Taman, Waka Satlantas Polresta Sidoarjo juga berganti dari AKP Achmadi digantikan AKP Meitha Anisa Saputra.


“Rotasi ini sudah biasa di tubuh Polri dan bakal menjadi penyegaran dalam institusi Polri, khususnya kami di Polresta Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Ia berharap pejabat baru di Polresta Sidoarjo dapat segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga dapat melakukan yang terbaik bagi Negara, Polri dan tentunya bagi masyarakat. Sehingga #polrestasidoarjo dapat mewujudkan situasi kamtibmas Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama