Ditabrak Nissan X-Trail, Mobil Mistubishi Xpander Standing di Medan Jalan Arjuno

Ditabrak Nissan X-Trail, Mobil Mistubishi Xpander Standing di Medan Jalan Arjuno

 

Jawapes,Surabaya– Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Arjuno, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, pada Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 04.33 WIB. akibat dari peristiwa tersebut, mobil Mitsubishi Xpander nopol L 1087 FB yang ditabrak oleh Nissan X-Trail bernopol L 1578 WN menjadi standing di medan jalan.


Petugas Command Center 112 Surabaya IM Noel menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat kedua mobil tersebut melaju searah dari selatan menuju ke arah utara di Jalan Arjuno. Dikarenakan pengemudi mobil Nissan X-Trail tersebut mengantuk dan hilang kendali, tiba-tiba menyeruduk mobil Mitsubishi Xpander yang ada di depannya.


Sedangkan Nissan Xtrail itu dikemudikan oleh Fransindy, asal Anjasmoro, Surabaya. Sedangkan Xpander dikendarai oleh Bambang Hartono, warga Perum Wisma Indah, Kecamatan Gunung Anyar.


“Di Jalan Arjuno, Nissan X-Trail tiba-tiba hilang kendali diduga karena pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya sehingga pengemudi Xpander langsung membanting setir sehingga kendaraanya naik ke pedestrian taman,” ujarnya.


Noel menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut Unit Rescue yang tiba di lokasi langsung melakukan koordinasi dan evakuasi. “Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Untuk kendaraan diserahterimakan ke jajaran kepolisian,” tandasnya.(HariJp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama