Danramil 0816/14 Hadiri Penilaian Contest Sekolah Sehat Berkarakter

Acara penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter

Jawapes, SIDOARJO
- Kapten Inf Ghopur Urokhim menghadiri acara penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter tingkat Kabupaten Sidoarjo di SDN 1 Tawangsari Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Senin (7/11/2022).


Tim Penilai lomba tersebut berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo. Selain itu hadir dalam giat tersebut, Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas Taman dan Trosobo, Kepala Desa Tawangsari serta undangan lainnya.


Danramil 0816/14 Kapten Inf Ghopur Urokhim menyampaikan bahwa tujuan kegiatan lomba sekolah sehat berkarakter adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi belajar peserta didik, memberikan motivasi kepada sekolah dalam melaksanakan program UKS/M dan mewujudkan lingkungan sekolah sehat, pembudayaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan juga derajat kesehatan pada peserta didik serta menciptakan lingkungan yang sehat.


"Sehingga memungkinkan pertumbuhan dan perkembangan yang harmonis dan optimal dalam rangka untuk membentuk manusia Indonesia yang cerdas, berkompetitif dan berkarakter," tuturnya.(tyaz)  


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama