Babinsa Koramil 0816/13 Ikut Tertibkan Pedagang Pasar Perumtas

Babinsa Koramil 0816/13 Ikut Tertibkan Pedagang Pasar Perumtas
Babinsa Koramil 0816/13 Tertibkan Pedagang Pasar Perumtas

Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Serda Andre S anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo bersama  perangkat Desa Popoh bersama-sama melakukan tindakan penertiban para pedagang di Pasar Perumtas, Desa Popoh Kecamatan Wonoayu, Senin (14/11/2022).


Menurut Serda Andre S mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terprogram guna menjaga ketertiban dan kenyamanan para pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya.


“Sebagai wujud nyata pelaksanaan program tersebut, dibantu Perangkat Desa, melaksanakan penertiban yang tidak pada tempatnya dengan cara  menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima yang selama ini menguasai dan memakan lahan yang tidak seharusnya dipergunakan untuk berdagang,” kata Babinsa.


"Sinergitas TNI dalam kegiatan penertiban merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Aparat Pemerintahan yang lain dalam memelihara keamanan dan kenyamanan wilayah binaan dan jika tidak ditertibkan akan menggangu aktifitas jalan umum serta kelihatan semrawut dan tidak enak dipandang mata,” tambahnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama