Polres Gresik Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan di Masjid Al Azis

 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis

Jawapes, GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang. Doa bersama digelar di Masjid Al-Azis, Selasa (04/10/2022). 


Doa bersama diikuti Pejabat Utama dan anggota Polres Gresik. Kemudian perwakilan Suporter Gresik United. 


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, doa bersama ini sebagai bentuk belasungkawa dan ungkapan duka cita mendalam serta prihatin atas insiden Stadion Kanjuruhan usai pertandingan sepak bola Arema FC melawan Persebaya pada Sabtu Malam (1/10/2022). 


"Kami berharap peristiwa kerusuhan kemarin setidaknya bisa dijadikan pelajaran berharga bagi semua pihak untuk saling intropeksi diri," ucap Kapolres. 


Kapolres Gresik mendoakan para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan

Kapolres Gresik mendoakan para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan diterima amal perbuatan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. 


"Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang," ujar AKBP Azis. 


"Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," tambahnya.(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama