Penyerahan SK Oleh Ketua DPD Kepada 8 Ketua DPC dan Ketua Srikandi DPD GRIB JAYA Jateng

kepada para Ketua DPC GRIB JAYA (Gerakan Rakyat Indonesia Baru)
Penyerahan SK oleh Ketua DPD Jateng kepada 8 Ketua DPC GRIB JAYA.


Jawapes, Banjarnegara - Pelaksanaan dan penyerahan SK oleh Ketua DPD GRIB Jateng kepada para Ketua DPC GRIB JAYA (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) dari cabang diberbagai Kabupaten di Jawa Tengah, Minggu (2 Oktober 2022) bertempat di Jl. Ahmad Yani No.126 Desa Purwareja Kecamatan Klampok Kabupaten Banjarnegara, Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut yakni, Ketua DPD GRIB JAYA Risyono alias Riris, Sekjen GRIB Jaya Awang Budi, Prakarsa Pamuji Wijaya selaku Ketua DPC GRIB Banjarnegara, Dewan Penasehat, Para Ketua DPC dari 8 Kabupaten di Jawa Tengah beserta anggotanya. 

Penyerahan 8 SK DPC GRIB Jaya ini, diantaranya diberikan kepada Cabang Kabupaten Pemalang, Brebes, Kabupaten dan Kota Pekalongan, Batang, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan tambahan anggota srikandi DPD Jateng.



Saat dimintai keterangan oleh awak media, Risyono menyampaikan, bahwa motifasinya untuk GRIB Jaya DPD Jateng dalam waktu dekat ini, kami mempunyai tujuan pengembangan GRIB di tiap wilayah yang ada di Jawa Tengah.

"Yakni melebarkan sayap dengan membentuk DPC yang ada di Jawa Tengah dan Pembentukan Satgasus untuk DPC-DPC yang sudah menerima SK. Dan kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak serta selalu menjaga tali silaturahmi antar anggota dan kekompakan untuk tetap menjadi keutamaan bagi kami," katanya.

Selain menyerahkan SK kepada 8 Ketua DPC, penyerahan SK untuk Mira Agustina sebagai Ketua Srikandi DPD juga sekaligus dilaksanakan.   

"Untuk itu setelah SK ini diterima, diharapkan soliditas dan sinergitas di organisasi harus tetap terjaga, khususnya untuk para anggota GRIB. Rasa solidaritas itu yang di utamakan dan wajib untuk diterapkan oleh kita semua," imbuhnya (Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama