Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya oleh Sukadar, SH Dari Partai PDI Perjuangan

Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya oleh Sukadar SH Dari Partai PDI Perjuangan


Jawapes Surabaya - Masa reses tahun sidang ke-4 persidangan ke-1 tahun anggaran 2022, Sukadar, SH anggota Dewan dari partai PDI Perjuangan melakukan kunjungan di daerah pemilihannya  guna melakukan jaring masyarakat untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di kampung Simo Gunung Baru Jaya RT 02 RW 15 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan, Minggu (16/10/2022).


Dalam sambutannya Sukadar memberikan arahan kepada masyarakat untuk memanfaatkan apa yang sudah menjadi program Pemerintah Kota (Pemkot) untuk bisa di akses dan di manfaatkan oleh masyarakat. 


"Eman kalau kita sudah  membuat dan membahas rancangan Peraturan Daerah (Perda) mengenai anggaran untuk kebutuhan masyarakat Surabaya tapi kita tidak memanfaatkan,dananya ada tapi gak di habiskan," ujar Sukadar. 


Oleh karena itu peran RT, RW dan Kelurahan sangat penting guna memberikan informasi untuk masyarakat terkait program yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya.


Masa persidangan ke-1 tahun anggaran

"kalau ada informasi yang tidak sampai ke masyarakat berarti lurahnya yang perlu diingatkan, karena bapak Walikota kita sangat tegas terhadap Dinas maupun Kelurahan yang tidak maximal dalam pelayanan," tutup Sukadar. 


Terpisah  Asmui ketua RT 2 menyampaikan selama ini Sukadar mendampingi sejak 2014. "Banyak hasil yang terrealisasi dari harapan masyarakat,serta sempat terhenti karena pandemi Covid 19, mungkin alokasi anggaran lebih diprioritaskan untuk penanganan pendemi Covid 19, kata Asmui.

( Hari Jp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama