Jawapes Indonesia Mengucapkan HUT TNI Ke - 77

ari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia

 

Jawapes Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, media Jawapes mengucapkan HUT TNI Ke - 77 yang sangat istimewa karena bisa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pasca pulih dari pandemi menjadi endemi.


Kegiatan kali ini mengusung Tema "TNI adalah kita" dimana TNI menjadi garda terdepan dan benteng terakhir bangsa dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan pihak manapun yang ingin mengganggu stabilitas Bangsa Indonesia.


Prajurit TNI juga sebagai pelindung dan pengayom rakyat dimanapun berada baik di Indonesia sendiri maupun yang bekerja di Negara tetangga sebagai TKI dan TKW.


TNI selalu hadir kapan pun dan dalam kondisi apapun dengan situasi bagaimanapun Prajurit TNI siap untuk terjun langsung kelapangan guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Apresiasi dan penghargaan terus di berikan kepada Korps TNI yang datang dari Tokoh manapun atas kesigapan dan loyalitasnya.


Dalam kesempatan ini Pimpinan Redaksi Media Jawapes, Rizal Diansyah Soesanto, ST memberikan apresiasinya kepada TNI. 


media Jawapes mengucapkan HUT TNI Ke - 77

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh, saya Rizal Diansyah Soesanto, ST beserta seluruh Staff wartawan Jawapes mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 Tahun Kepada keluarga besar Prajurit TNI Republik Indonesia, " Ucapnya.


Rizal merasa bangga, TNI rela kehilangan nyawanya asalkan jutaan rakyat Indonesia tidur, makan, bepergian, ibadah serta menikmati segala aktivitas dengan aman.


Semua rasa aman yang kita rasakan saat ini memang adanya campur tangan dari mereka.


"Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan. Dirgahayu ke 77 TNI," tegas Rizal.

@Red


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama