HUT ke-58 Golkar, Ribuan Warga Kuningkan Alun- alun Besuki

www. Jawapes.or.id
Pimpinan dan anggota DPD Partai Golkar Situbondo bersama peserta saat persiapan pelaksanaan acara jalan santai serentak

 

Jawapes, SITUBONDO - Jalan sehat serentak se-Indonesia meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar. Dalam rangka memperingati HUT tersebut, DPD Golkar Situbondo juga turut merayakan dengan melaksanakan giat jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta, Minggu (16/10/2022) start Alun-alun Besuki.


Ahmad Busairi selaku ketua panitia menjelaskan bahwa, sesuai intruksi dari pusat  kegiatan jalan sehat dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


"Selain masyarakat umum, semua anggota fraksi, ketua dan pengurus kecamatan sampai desa juga ikut dalam giat jalan sehat gratis ini. Dengan memperebutkan sekitar 9 macam hadiah. Alhamdulillah jumlah pesertanya sampai ribuan. Hal ini juga membuktikan bahwa Partai Golkar masih tetap diterima oleh masyarakat," ucapnya.


Lebih lanjut Ahmad Busairi (akrab dipanggil Kacong), yang juga anggota Komisi III DPRD Situbondo mengatakan rangkaian kegiatan lainnya yang akan digelar yaitu khotmil Qur'an, maulid nabi, baksos berupa paket sembako yang tersebar di 17 pengurus kecamatan dan acara tasyakuran (28/10/2022) di kantor DPD Partai Golkar Situbondo. 


Disinggung terkait persiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, dia optimis bahwa partainya akan mampu mendapatkan jumlah kursi lebih dari sekarang. Minimal sama dengan sebelumnya.                               


"Saat ini kita dapat 5 kursi. Turun dari sebelumnya yaitu 6 kursi. Untuk yang akan datang kita optimis dapat lebih. Target mendapatkan 9 kursi. Semoga rangkaian kegiatan di HUT ke-58 ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita juga meyakini bahwa Golkar masih bersama masyarakat, selalu hadir di tengah-tengah mereka," pungkas Busairi. (Fit/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama