Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer

jawapes.or.id - Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer
Saat korban akan dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Kurang mewaspadai arus lalu lintas ketika mengendarai kendaraan dijalan raya, akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sama seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Brebek Industri Waru, Jumat (30/9/2022) pukul 14.54 Wib, menyebabkan satu nyawa melayang.


Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menjelaskan kepada awak media, awalnya sepeda motor Honda Supra X nopol W-4181-XF berjalan dari arah Utara ke Selatan di kawasan Brebek Industri Waru.


"Pas didepan PT. Sejahtera Inti Prima, pengendara motor ini berusaha mendahului truck kontainer nopol B-9481-FEH yang berada didepannya. Saat sudah di sebelah kanan truck, dari arah berlawanan muncul truck box (tidak diketahui nopolnya dan melarikan diri)," kata Ony.


Lanjutnya, tabrakan tak bisa dihindari. Si pengendara yang diketahui bernama Muhammad Daffa Bahrul Alim (22) warga Desa Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto terjatuh kekiri dan langsung terlindas ban belakang kontainer yang dikemudikan Slamet warga Lamongan, sehingga tewas seketika.


Sementara diduga kurang hati-hatinya si pengendara motor, dan kasusnya selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama