Penyerahan SK Ketua dan Pembentukan Satgasus GRIB JAYA DPC Banjarnegara Oleh Ketua DPD Jawa Tengah

jawapes.or.id - Penyerahan SK Ketua dan Pembentukan Satgasus GRIB JAYA DPC Banjarnegara Oleh Ketua DPD Jawa Tengah
Penyerahan SK Ketua GRIB JAYA DPC Banjarnegara dan pembentukan SATGASUS oleh Ketua DPD Jawa Tengah.


Jawapes, Banjarnegara - Penyerahan SK GRIB JAYA oleh Ketua DPD Jawa Tengah Risyono kepada calon anggota dilaksanakan di Kantor DPD GRIB JAYA Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Raya Purwareja - Klampok, tepatnya di depan SMPN 1 Klampok, Selasa (27/9/2022) sekira Pukul 15.25 Wib.

Hadir dalam penyerahan SK Gerakan Rakyat Indonensia Bersatu (GRIB) JAYA yakni Ketua dan Jajaran Kepengurusan DPD, Ketua DPC GRIB JAYA, anggota GRIB JAYA dan Penasehat GRIB JAYA serta para tamu undangan lainnya.

Hermanto selaku Penasehat GRIB JAYA DPD Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan terbentuknya GRIB DPC Kabupaten Banjarnegara diharapkan anggota solid dan Satu Komando serta akan mendapatkan contoh yang baik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

"Solid, Satu Komando serta dapat memberikan contoh yang baik untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa," ucapnya.




Sementara Ketua GRIB JAYA DPD Jawa Tengah Risyono menyuarakan, GRIB JAYA..GRIB JAYA..!!! terima kasih. GRIP JAYA DPD Jawa Tengah membawaih 35 Kabupaten/Kota, untuk itu, kita harus tetap kompak, solid dan Satu Komando, masing-masing harus patuh Pimpinan.

"Untuk intruksi, pesan dan kesan harus Satu Komando, baik dari PAC, DPC maupun DPD. Masing-masing DPC patuh pada Pimpinan," tegasnya.

Pada momen penting Pemberian SK tersebut, Ketua GRIB JAYA DPD Jawa Tengah Risyono menyerahkan kepada Prakasa Pamuji Wijaya sebagai calon Ketua GRIB JAYA DPC Kabupaten Banjarnegara dan sekaligus membentuk SATGASUS yang di Pimpin oleh Sugeng. Selanjutnya untuk semua anggota yang hadir, di jadikan SATGASUS sesuai dengan legalitas dengan mengisi data dan menyerahkan KTP untuk pembuatan KTA GRIP JAYA dengan masa berlakunya satu tahun. Dalam acara tersebut dapat berlangsung secara tertib, hikmat dan berjalan dengan lancar serta di iringi doa penutup oleh Azis.(Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama