Kodim 0816 Persiapkan Pengamanan Sambut Kedatangan Wapres RI


jawapes.or.id - Kodim 0816 Persiapkan Pengamanan Sambut Kedatangan Wapres RI
Persiapan kedatangan Wapres RI di PG Toelangan 


Jawapes, SIDOARJO - Dijadwalkan Wapres RI akan datang ke PG Toelangan pada Jumat (30/9/2022) besok, dalam rangka kunjungan kerja peninjauan di PG Toelangan Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Seluruh Anggota Kodim 0816/ Sidoarjo dimasing-masing jajaran Koramil memperketat pengamanan VVIP Wapres RI demi untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.


Komandan Koramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto menegaskan agar semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI dapat melaksanakan tugas secara maksimal.


"Tentunya dengan kelancaran penyelenggara pengamanan dilakukan suatu perencanaan yang maksimal, agar kegiatan tersebut dapat berjalan tanpa ada hambatan dan kendala dilapangan," tegasnya.


Sementara, Bati Tuud Koramil 0816/06 Tanggulangin Peltu Kartono telah melaksanakan koordinasi dalam hal yang bersifat teknis berkaitan dengan pelaksanaan tugas Pengamanan Tamu VVIP. "Hendaknya dikoordinasikan sebaik-baiknya dengan pasukan kawan, sehingga kita tidak meraba-raba melakukan pengamanan serta sarana prasarana saat Wapres datang," tandas Peltu Kartono.


"Seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan, difokuskan keamanan dan kenyamanan di lokasi terkait lokasi akses jalan menuju PG Toelangan dalam kondisi aman dan lancar," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama