KRI Samsat Polres Sampang Merasa Bersih

 



Jawapes Sampang - Keluhan masyarakat atas pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (One-stop Administration Services Office), Samsat Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur terkait masih ada permainan lama dikemas dengan berbagai cara yang rapi diantaranya indikasi percaloan atau makelar pada setiap pengurusan surat-surat kendaraan secara otomatis memberikan peluang Pungli.


Hal tersebut disampaikan Hidayat warga Sampang terkait indikasi percaloan dan pungli baik didalam Samsat maupun Samling diluar Samsat Sampang.


"Kalau tidak percaya adanya pungli lihat saja setiap pembayaran pajak STNK kendaraan yang bukan atas nama dan tidak membawa KTP, Pasti ada pembayaran lebih yang harus dibayar, belum lagi kalau mengurus melalui calo disamsat pasti lebih mahal," Terangnya.


Iptu Wiwit Maryanto Kanit Regiden Samsat Polres Sampang saat dikonfirmasi melalui selulernya hal tersebut dengan nada kurang bersahabat dan bahkan menuding wartawan hanya mencari kesalahan juga sampai membawa bawa asal usul dirinya.


"Saya orang Madura, mas tidak usah nyetrum-nyetrum gini," ucap Wiwit saat dikonfirmasi melalui selulernya, selasa (20/09/2022). 


KRI Samsat Sampang tidak menerima dengan baik masukan atau saran temuan tersebut, jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh  AKBP Arman, SIK., M.Si, Kapolres Sampang agar menerima dan menampung semua keluhan dan masukan dari masyarakat juga dari awak media selaku mitra Polri agar makin dicintai masyarakat khsususnya polres Sampang. ( Tim/red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama