Kapolrestabes Surabaya Himbau Tetap Jaga Sportifitas

 

Jawapes.or.id - pendukung Bonek Surabaya,, suporter persebaya


Surabaya,Jawapes– Arema FC vs Persebaya Surabaya kem bali dipertemukan dalam BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, ,Sebagai bentuk kepedulian Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan berikan himbauan kepada supporter Persebaya Surabaya agar mengadakan nobar di wilayah masing-masing,Serta menjaga sportifitas. 


Pertandingan Derby yg selalu menjadi tontonan menarik di Jawa Timur ini akan di gelar Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 20.00 wib. 


“Tanpa menghilangkan momen kebersamaan dalam mendukung tim kesayangan, kawan-kawan Bonek Bonita bisa mengikuti nobar di titik-titik yang telah disediakan oleh pengurus Bonek” ujar Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Surabaya, serta mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat merugikan baik untuk diri sendiri maupun Persebaya Surabaya.

 

Terkait dengan pengamanan lalu lintas sekaligus monitoring giat nobar, anggota Polrestabes Surabaya juga akan menjalin koordinasi bersama pihak Bonek. 


Jawapes.or.id - Kapolrestabes Surabaya Himbau Tetap Jaga Sportifitas


“Itu sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengingat pertandingan akan berlangsung pada malam minggu” tutup Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. (Hari jp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama