Gambar Salam, Lurah Gading Ngantor Di Balai RW


Jawapes Surabaya - Pemkot Surabaya terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pelayanan publik dan mengakomodir kebutuhan masyarakat. Berbagai inovasi terus bermunculan, salah satunya adalah program camat dan lurah yang berkantor di Balai RW.

Hal ini dimaksudkan agar para Camat dan Lurah bisa lebih aktif turun ke warga sesuai wilayah masing-masing. Aturan ini sesuai dengan instruksi Walikota Surabaya Eri Cahyadi. 

Seperti di balai RW 02 Lebo Agung kelurahan Gading Tambaksari, ada suasana baru pada malam itu. Tampak Lurah Gading Efran Priambodo, S.sos lagi ngantor di balai RW. Banyak sekali yang hadir di balai, baik dari seluruh staf RWdan RT melakukan diskusi tentang keadaan wilayah dan lain-lainnya. Selasa (27/09 2022)

jawapes.or.id - berita terbaik indonesia

Efran Priambodo menyampaikan, Pemkot Surabaya ingin mengetahui skala prioritas apa yang akan dilakukan atau dikerjakan di tingkat RW. Program "GAMBAR SALAM" (GAding Melayani ngantor BAlai Rw SelasA maLAM)
" Mumpung saya ngantor di RW, kita ngobrol open apa yang harus kita perbaiki demi kemajuan dan kesejahteraan warga kelurahan Gading. Pada setiap hari Selasa malam," ujar Efran Priambodo.

"Artinya jangan ada lagi warga yang kesusahan, jika perlu kalau ada warga yang mau mengadu monggo mumpung saya ngantor di RW,” Efran menambahkan.

jawapes.or.id - berita terkini indonesia

Program berkantor di Balai RW ini digelar pada sore hingga malam hari. Hal ini sebagai bentuk perhatian pemkot kepada masyarakat Surabaya yang tidak memiliki waktu untuk mengurus dokumen kependudukan pada siang hari karena terbentur oleh pekerjaan. Barangkali mengganggu aktivitas pekerjaannya, mungkin pada saat jam-jam kantor masyarakat belum bisa terlayani. Untuk kelurahan Gading di mulai pada setiap hari selasa mulai pukul 18.00wib sampai dengan pukul 20.00wib.

jawapes.or.id - berita online indonesia

"Oleh karena itu, dengan program 'GAMBAR SALAM' masyarakat di kelurahan Gading dapat memanfaatkan program ini. Hingga nantinya bisa mendapatkan solusi terbaik. Apapun permasalahannya" pungkas Efran Priambodo.
 
Respon positif di sampaikan oleh  Agus salah saru warga "Saya tadi berkonsultasi dengan pak Lurah dan langsung mendapat solusi. Alhamdulillah bisa mendapat pelayanan yang ramah baik dan mudah,” kata Agus.

(CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama