Edukasi Generasi Muda Kasatlantas Polrestabes Surabaya Adakan PROGRAM SIM CAK TEJO GO TO SCHOOL.

 

jawapes.or.id - Kasatlantas Polrestabes Surabaya Adakan PROGRAM SIM CAK TEJO GO TO SCHOOL.

Surabaya,Jawapes-Dalam rangka mengedukasi generasi muda dalam hal ini Pelajar SMA tentang Safety Riding, Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengadakan KEGIATAN PROGRAM SIM CAK TEJO GO TO SCHOOL. Kegiatan edukasi tersebut diadakan pada hari kamis 29 september 2022 di lapangan MPM HONDA sedati.


Kegiatan pada kali ini di ikuti oleh SMA SEKESAL dan SMA GIKI 1 Surabaya. Dalam kegiatan tersebut materi yang diberikan petugas Kepolisian sebelum pelaksanaan kegiatan yakni Memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 yang benar.  Kemudian Memberikan contoh mengemudi kendaraan roda 2 dan 4 yang benar dalam praktek ujian kendaraan.


jawapes.or.id - pelaksanaan kegiatan Edukasi Generasi Muda di Polrestabes Surabaya

Dalam kegiatan ini juga telah disediakan fasilitas pendukung dilapangan yaitu:  Kendaraan roda 2 sebanyak 2 unit sedangkan Kendaraan roda 4 sebanyak 1 unit. Menurut Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si Kegiatan ini bertujuan  agar dapat Memberikan kemudahan kepada pelajar SMA untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan benar.


jawapes.or.id- SMA SEKESAL dan SMA GIKI 1 Surabaya

 Selain itu juga agar dapat memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se kota surabaya.  "Dan tentunya bisa berkolerasi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan" pungkasnya. Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan aman, tertib dan terkendali.(Thipun/HariJp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama