BIADAB..!!! Juragan Karet Dan Kolam Pancing Mesuji, Perkosa Istri Karyawan Sendiri


       Gambar Ilustrasi

Jawapes Mesuji - Seorang oknum bos agen karet bahkan pemilik usaha kolam pancing di Kecamatan Simpang Pematang, dilaporkan ke Polres Mesuji Lampung. Terkait dugaan pemerkosaan pada seorang wanita di Desa Simpang Mesuji.

Berdasarkan surat laporan Polres Mesuji yang No. Pol: LP/B-321/X/2019/Polda Lampung/Res Mesuji/SPKT, tanggal 28 Oktober 2019.


Kelakuan bejat oknum bos agen karet tersebut berinitial E, dilaporkan oleh karyawannya sendiri bernama Roni (22) tahun dikarenakan, diduga istrinya telah di perkosa oleh E. 

Bermula, pada hari Minggu 28 Agustus sekitar pukul 11:30 Wib, diduga telah terjadi peristiwa pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 285 KUHP.

Kejadian tersebut dilakukan tersangka E di Rumahnya. Sebelum peristiwa terjadi, saat itu tersangka E mendatangi Rumah Roni dan menyuruh Rpmi bersama istrinya ke Rumah E.


Sesampai dirumah tersangka E, menyuruh Roni untuk membeli waring di Pasar Simpang Pematang. Sesampai dipasar Roni langsung bekerja di kolam pemancingan milik E, yang tak jauh dari tempat kejadian perkara yang berjarak 500 meter.


Sewaktu Roni pulang ke tumahnya, sekitar tengah malam, istrinya baru menceritakan pada suaminya  peristiwa yang dialaminya atas perbuatan tak sesono yang dilakukan bosnya pada istrinya. Roni langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mesuji.

Sewaktu ditemui awak media Roni mengatakan, "Betul mas... Istri saya sudah diperkosa dengan E, padahal dia bos saya sendiri tempat saya bekerja dan atas kejadian ini telah saya laporkan ke Polres Mesuji," jelas Roni.

Mertua Roni menjelaskan, merasa heran karena anak serta menantunya tidak keluar rumah seharian. "Ketika saya tanya, mereka terdiam seakan ketakutan, ketika didesak ada apa, lalu mereka bercerita kalau istrinya telah diperkosa ole E di kediamannya," terangnya.

"Setelah mendengar cerita anak beserta menantu , saya langsung mendampingi untuk melaporkan ke Polres Mesuji. Atas kejadian itu, anak saya serta mantu saya ketakutan bahkan anak saya yang perempuan trauma berat dan alat kelaminnya bengkak serta keluar nanah," papar ibu kandung yang diperkosa E.

Mertua Roni menyampaikan anaknya telah di visum di rumah sakit Mesuji didampingi anggota Polres Mesuji. "saya berharap semoga pelaku lekas ditangkap dan dihukum seberat beratnya," harapnya, Selasa(6/9/2022).


Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizki, S.T.K., S. Ik.,M. Si., ketika dikonfirmasi mengatakan, hari ini baru selesai di visum, papar Rizki.
"Baru tadi visum, Kita nunggu hasilnya dari dokter," ulas Kasat Reskrim.


(CSan/Yus Lp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama