Bangun Komunikasi, Lapas Kota Agung Adakan Apel Tamping Rutin

Lapas Kota Agung saat apel rutin tamping


Jawapes Tanggamus - Kegiatan Apel tidak hanya dilakukan oleh Petugas Lapas Kota Agung, tetapi juga berlaku bagi WBP yang menjadi tahanan pendamping (tamping) setiap paginya, Senin (05/09/2022).


Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman menjelaskan, Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas para Tamping Lapas Kota Agung sebelum mereka mulai bekerja, "Kami adakan Apel rutin tamping ini setiap pagi dengan tujuan agar diharapkan kedisiplinan dan tanggung jawab tertanam dibenak mereka," tutur Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman.


Giat Apel tamping ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai dan berlangsung di depan ruang Bengkel Kerja (Bengker) bersama Kasubsi Keamanan, Johansyah sebagai Pembina Apel pada awal Senin di bulan September ini.





Ada pun rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Apel rutin ini seperti mengecek kesiapan para WBP sebelum mulai kerja. Kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Pembina Apel dan terakhir ditutup dengan doa dengan harapan kegiatan yang dilakukan berjalan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala.


Sementara Johansyah mengatakan, Para warga binaan sekalian, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena ini merupakan amanah yang diberikan oleh Kalapas.


"Jangan sungkan untuk berkoordinasi kepada Petugas apabila ada hal yang kurang dimengerti saat bertugas," pungkas Johansyah. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama