Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap III di Kebaron



Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Serma Edi dan Bhabinkamtibmas Aipda Rully melaksanakan pendampingan dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 dibulan Juli, Agustus dan September kepada warga Pra sejahtera yang menangkap Covid-19 sebanyak 97 KK bertempat di Balai Desa Kebaron dengan penanggung jawab Kepala Desa Kebaron, Kecamatan Tulangan, Rabu (14/9/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kebaron (Suwito) Beserta Perangkat, Babinsa (Serma Edi), Bhabinkamtibmas (Aipda Rully), serta warga masyarakat penerima BLT-DD sejumlah 97 warga Desa Kebaron.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Kebaron Suwito menyampaikan, sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah tersebar dan sebanyak 97 KK mendapatkan sebesar Rp900.000 secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga yang menerima," ucapnya.


Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh (Suwito) Kepala Desa Kebaron yang Didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama berjalan kegiatan lancar, tertib dan Aman.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama