Ramaikan HUT RI Ke-77, Pemdes Ngadirojo Gelar Bersih Desa dan Karnaval Budaya

Masyarakat Ngadirojo tampak antusias mengikuti acara karnaval budaya di lapangan umum

 

Jawapes, PONOROGO - Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-77, Pemerintah Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko menggelar acara bersih desa dan karnaval budaya.


Pantauan awak media, karnaval budaya diberangkatkan oleh Camat Sooko, Nur Huda Rifai S. SPT.M.Si., dimulai dari SD Negeri 5 Ngadirojo menuju lapangan umum, Kamis, (25/08/2022). Dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan sangat meriah.


Kades Ngadirojo mengatakan, antusiasme masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sangat tinggi karena tampak ikut meramaikan karnaval budaya tersebut yang sudah tidak pernah diadakan semenjak pandemi Covid-19.


"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini," ujar Kades Ngadirojo (kepada awak media).


Kepala Desa Ngadirojo, Pamuji mengucapkan terima-kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti acara karnaval budaya ataupun agenda lainnya, sehingga tercipta acara yang meriah. Dia berharap dengan Adanya kebersamaan dalam peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-77 dan bersih desa ini, masyarakat Desa Ngadirojo selalu kompak dan guyub rukun untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tenteram, bahagia dan sejahtera.


"Kami mengajak seluruh masyarakat pada momentum peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-77 dan bersih desa ini, untuk melakukan hal-hal yang positif. Sehingga bisa menciptakan suatu inovasi agar maju dan sejahtera," pungkasnya. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama