Peduli Sesama, Ning Tiwi Beri Bansos ke Warga di Lamongan


Jawapes, LAMONGAN
- Hj. Sri Setyo Pertiwi atau yang biasa dipanggil Ning Tiwi merupakan Sekjen Wanita Hebat Indonesia (WHI). Beliau adalah wanita terbilang sukses, baik dalam organisasi maupun perkumpulan para pengusaha. 


Meski tergolong sukses, Ning Tiwi ini bukanlah wanita yang sombong, justru beliau ini peduli dengan kaum lemah dan kurang mampu. Misinya yang selalu membantu masyarakat yang kurang beruntung ini membuat orang berdecak kagum. Bagaimana tidak? Ning Tiwi sering kali menggelar kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan, khususnya terhadap orang yang lemah. 


Sudah banyak yang dilakukan Ning Tiwi terkait membantu kaum lemah, namun beliau tetap rendah hati, karena baginya, membantu orang yang tidak mampu merupakan hal yang patut dibanggakan meski kebaikannya tersebut jarang dipublikasikan alias tidak banyak yang mengetahui. 


Seperti kali ini, Ning Tiwi membantu kaum lemah di wilayah Kabupaten Lamongan, dimana beliau memberikan bantuan vitamin dan kaos kepada warga, Selasa (30/8/2022). Dikatakannya, sebagai Sekjen Wanita Hebat Indonesia (WHI), Saya mewakili teman-teman menyampaikan bahwa WHI adalah sekumpulan para wanita yang terbilang sukses dan mapan. Kegiatannya selalu terfokus dan peduli pada masyarakat yang kurang mampu. 


"Kami peduli dan tidak membedakan, yang penting orang tersebut memang perlu dibantu. Hal ini tidak lepas dari moto komunitas kita yakni menjadikan wanita Indonesia hebat," ujarnya.


Terkait sumber dana untuk pemberian bantuan, Ning Tiwi menyampaikan bahwa untuk pemberian bantuan sembako diambilkan dana dari CSR (Corporate Social Responsibility) dua  perusahaan saya yaitu PT. Putri Mahkota Jaya yang bergerak di bidang pertambangan dan PT. Pertiwi Enggal Sari yang bergerak di bidang jasa pengadaan barang dan jasa. 


"Untuk bantuan vitamin, paracetamol, masker dan kaos kami mendapatkan support dari teman-teman Indonesia Pasti Bisa," tambah Ning Tiwi.


"Saya ucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari teman-teman di komunitas Indonesia Pasti Bisa, karena beliaunya termasuk anak bangsa yang peduli. Semoga tetap berkelanjutan," ucap Ning Tiwi. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama