Ketua Karang Taruna Medan Mengapreasi Pemain Tim Asuhannya dan Optimis Bisa Meraih Kemenangan

Ketua Karang Taruna Medan Mengapreasi Pemain Tim Asuhannya dan Optimis Bisa Meraih Kemenangan
Ketua Karang Taruna Kota Medan ketika sesi foto bersama dengan pemain club FC Karang Taruna 

 

Jawapes, MADIUN - Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yopie Hari Batubara mengapresiasi pemain tim FC karang taruna Medan setelah usai mengalahkan Putra Medan FC ketika bertanding di Stadion Mini USU, Selasa (9/8/2022) sore. Taruna Medan FC mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 3-1.


"Terimakasih dan saya ucapkan Alhamdulillah karena hari ini Taruna FC memenangkan pertandingan melawan Putra Medan. Di sini kami dari Taruna FC ikut senang atas kemenangan yang diperoleh. Kami meraih poin penuh dan ke depan akan bermain jauh lebih baik," ujar Yopie (kepada awak media).


Yopie turut mengucapkan rasa terima-kasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang telah melakukan pertandingan dengan baik.


"Selanjutnya di hari Kamis, kami akan melakukan pertandingan dengan UKM USU. Semoga kita meraih hasil kemenangan juga," harapnya.


Dalam kesempatan itu, Yopie turut mengapresiasi tiga pemain asing di tim mereka. Pada ajang ini, pihaknya mendatangkan 3 pemain asing dari Gambia (Afrika Utara). Tiga pemain asing tersebut merupakan binaan rekrutan Karang Taruna Kota Medan dan juga atas kerjasama dan berkat kolaborasi yang baik. Jika dilihat dari mainnya mereka cukup baik dan sesuai ekspektasi," ujarnya melanjutkan. 


"Dengan kemenangan ini,  kami bersama tim semakin optimis akan berbuat banyak di ajang turnamen terbesar di Sumatera Utara nantinya. Saya tetap optimis Taruna FC bisa meraih kemenangan karena  dilihat permainannya sudah sangat solid," ucapnya.(Putra)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama