SD Muhammadiyah 12 Gelar Pertemuan Dengan Wali Murid Kelas 2

 

Pertemuan Dengan Wali Murid

Jawapes, Surabaya  - SD Muhammadiyah 12 (Dubes) Surabaya menggelar pertemuan dengan wali murid kelas 2 An Naml dan An Nahl, Selasa (19/7/2022).


Pertemuan yang diadakan di aula pertemuan sekolah yang beralamat di Jalan Dupak Jaya V / 21 - 29 Surabaya bertujuan untuk menyinergikan program pembelajaran selama setahun antara pihak sekolah dengan wali murid.


Penyampaian program pembelajaran tahun 2022/2023 dibuka oleh ustadz Vredy sebagai pembawa acara dan didampingi oleh kepala sekolah dan wali kelas.


Wali Murid

Pemaparan pokok mengenai program pembelajaran sekolah disampaikan oleh kepala SDM Dubes ustadz Bayu Swara Setya Saputra SPd, "Tahun ini pembelajarannya menggunakan kurikulum merdeka, jadi lebih menyederhanakan dari kurikulum K13 sebelumnya dan kita ambil esensinya, sehingga bukan mengganti atau menghilangkan".


"Untuk buku, kita ganti dengan modul, yang itu adalah hasil karya dari ustadz ustadzah kelas 2, jadi pembiayaan lebih ringan dan ananda juga tidak bawa banyak buku lagi", tambahnya.


Berkaitan hal itu hasil penilaian siswa didasarkan pada Capaian Pembelajaran yang diperoleh dari asesmen selama pembelajaran yang berbasis proyek.


Sementara itu ustadzah Fitri dan ustadzah Aulia merupakan wali kelas 2 An Nahl dan An Naml memaparkan jadwal pembelajaran dan teknis pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah.


Kemudian, pertemuan yang dihadiri sekitar 25 wali murid dari kelas 2 An Nahl dan An Naml membentuk paguyuban untuk masing masing kelas, adapun hasil dari pengurus paguyuban terpilih sebagai berikut :

 

2 An Nahl

 Ketua - Bunda Tsabita

 Sekretaris - Bunda Salwa

 Bendahara - Bunda Aira

 2 An Naml

 Ketua - Bunda Almira

 Sekretaris - Bunda Rasya

 Bendahara - Bunda Syabier

Semoga dengan dimulainya pertemuan yang baik ini dapat melancarkan rencana program setahun ini untuk kebaikan seluruh pihak, sekolah, murid maupun orang tua. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama