Para Atlet Cabor Hockey Awali Pertandingan di Ajang Porprov Jatim ke-VII

Pertandingan hockey indoor pada ajang Porprov Jatim ke-VII di Situbondo Sport Center 

 

Jawapes, SITUBONDO - Pada ajang Porprov Jatim ke-VII, ada 11 cabang olahraga (Cabor) yang bertanding di Kabupaten Situbondo, salah satunya adalah cabor hockey pantai, hockey indoor dan hockey outdoor.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (25/6/2022) lapangan SSC. Technical Delegate Hockey, Alizah Imanda Puteri menjelaskan pada ajang Porprov Jatim di Tahun 2022 ini, untuk cabor hockey Kabupaten Situbondo sebagai tuan rumahnya. Adapun jumlah peserta dari tim putra putri yang ikut kompetisi cabor hockey, yaitu untuk  hockey indoor pesertanya ada 6 tim yang bertanding di Situbondo Sport Center (SSC), lalu hockey outdoor pesertanya 7 tim bertanding di Stadion Abdurrahman Saleh, kemudian hockey pantai pesertanya sebanyak 11 tim yang akan bertanding pada awal Bulan Juli di Beach Forest.


Pertandingan hockey outdoor di ajang Porprov Jatim ke VII di Stadion Gelora Abdurrahman Saleh 


"Cabor hockey outdoor dan indoor sistem permainannya satu pool artinya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Sedangkan hockey pantai sistem mainnya dibagi 2 pool karena jumlah pesertanya banyak. Pada hari pertama ini digelar empat pertandingan hockey indoor dan tiga pertandingan hockey outdoor. Saya berharap para atlit cabor hockey yang saat ini mengikuti Porprov Jatim semoga sukses bisa melanjutkan karirnya ke tingkat nasional dan internasional," kata Technical Delegate Hockey. (Fno)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama