Giat Polsek Wonokromo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76



Jawapes Surabaya – Polsek Wonokromo melaksanakan kegiatan Booster Pfizer Dosis 3. di halaman Mapolsek Wonokromo. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76,Giat ini bentuk kepedulian Polri melindungi masyarakat dan memberikan layanan terbaik guna memperkuat imun tubuh.

"Jenis vaksin yang tersedia, Astra,Zeneca dan Pfizer. Kuota Vaksin Covid-19 yang di siapkan sebanyak 200. sudah di gunakan kurang lebih 132 buat masyarakat khususnya di area Polsek Wonokromo.“ lanjutnya.

Acara Vaksinasi hari Kamis,pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib. juga memberikan Doorprize  kepada masyarakat dengan 1 liter minyak goreng 

Wakapolsek AKP Arif S mewakili Kapolsek Wonokromo menjelaskan, pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, kemacetan arus lalu lintas karena lokasi dekat dengan jalan raya serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid–19. Disamping itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan serta melakukan langkah pencegahan Covid-19 menghimbau para peserta vaksinasi tetap mamatuhi protokol kesehatan

“Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. (Hari)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama