DPP Partai Pembangunan Nasional Bentuk Kepengurusan DPC di Kabupaten Situbondo

Suasana rapat pembentukan kepengurusan DPC PPN Situbondo 

Jawapes, SITUBONDO - Jelang Pemilu 2024, partai politik (parpol) baru mulai melakukan penataan pengurus ditingkat daerah, salah satunya adalah parpol Partai Pembangunan Nasional (PPN) yang membentuk kepengurusan DPC PPN Kabupaten Situbondo, bertempat di rumah makan biru daun, Jumat (17/6/2022).


Dalam sambutannya, Pengurus DPP PPN Prio menjelaskan di Kabupaten Situbondo secepatnya akan dibentuk kepengurusan DPC Partai Pembangunan Nasional (PPN) dengan tujuan partai ini bisa segera terealisasi untuk mengikuti Pemilu Tahun 2024 mendatang. Untuk calon ketua DPC supaya segera melengkapi kepengurusan DPC yang masih dalam jangka waktu tiga hari kedepan, dengan harapan Partai Pembangunan Nasional bisa dideklarasikan pada akhir Bulan Juli 2022.


"Dari hasil diskusi ini, saya memberikan apresiasi terhadap keseriusan teman-teman calon pengurus DPC PPN di Kabupaten Situbondo," ungkapnya.


Disisi lain, calon ketua terpilih yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC HKTI Situbondo menyampaikan kesiapannya menjadi ketua. Kemudian sesuai arahan dari DPP, maka dirinya akan segera melengkapi kepengurusan DPC PPN dengan melalui penyeleksian calon pengurus sesuai kompetensinya.


"Kami tidak akan terburu-buru dalam mengambil langkah, yang terpenting tujuan bisa tercapai untuk bisa ikut dikontestasi di Pemilu 2024. Dengan deadline 3 hari, kami bersama tim siap melengkapi kepungurusan DPC PPN Situbondo," ucapnya.


Dalam acara rapat dan sosialisasi tersebut,  turut hadir Pengurus DPC PPN Banyuwangi Agus Kriswanto, H. Teguh, Tris berserta tim, calon Pengurus DPC PPN Bondowoso Imam dan H. Darmawan.


Dari hasil musyawarah, Heru Purnomo, SH., S.Pd., ditunjuk sebagai calon Ketua DPC PPN Situbondo, Aris Supriadi, SH., sebagai calon Sekretaris DPC PPN ( yang juga sebagai pengacara muda di Situbondo), lalu Drs. Kusnadi ditunjuk sebagai calon Ketua Pembina  dan Silvia Ribianti, S.Pd., ditunjuk sebagai bendahara DPC PPN Situbondo. (Tim)


Pembaca
Lebih baru Lebih lama