Temu Kangen Dan Halal Bihalal, Alumni SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara Angkatan 2004



Jawapes~Banjarnegara - Jum'at (6/5/2022) SMK Cokroaminoto1 Banjarnegara. mengadakan temu kangen dan halal bihalal dalam rangka untuk mempererat silaturahmi anak Bangsa. dengan Mengabil Tema Di Tengah Gempuran Zaman Semoga Kita Tetap Menjadi Teman, Acara ini dimulai pukul 70:30 WIB s/d Selesai Bertempat di ruang aula smk Cokroaminoto1Banjarnegara dari hasil koordinasi para alumni tahun (2003-2004) dan panitia yang di sepakati bahwa mengadakan kegiatan halal bihalal dan temu kangen alumni 2004 berkat kerja keras beberapa orang alumni juga panitia ahirnya berhasil menghubungi teman~temanya yang lain dan mengundang para Bapak ibu guru yang dahulunya pernah mengajar di sekolah ini, untuk meberikan sabutan
Ujarnya," menurut ketua panitia imam subekti


Rencana acara halal bihalal ini rutin diadakan setiap tahun, namun untuk tahun ini atas masukan dari teman~teman alumni kemarin yang ikut mengadakan acara buka bersama dadakan kemarin Pada acara yang dihadiri sekitar 80 alumni ini tidak hanya halal bihalal, namun juga ada donasi untuk teman kita Heru Gendon yang sedang mengalami sakit mata.
dan juga kenang kengan dari panitia yang secara simbolis di serangkan dari ketua panitia Imam Subekti kepada kepada Sekolah SMK Cokroaminoto 1 Bapak Slamet S.Pd.


Tujuan dari diadakan acara seperti ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar alumni, dan para Bapak ibu guru, selain itu diharapkan dalam acara~acara ikatan alumni 2004 kedepan dapat terus berlanjut dan jangan sampai terputus.
Acara bejalan aman dan kondusif dan pada sesi terakhir di lanjutkan dengan hiburan

(One)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama