Secara Virtual, Lapas Kota Agung Ikuti Webinar Bidang Teknologi dan Informasi Dirjenpas Kemenkumham RI

Kalapas Kota Agung beserta jajajaran ikutin Webinar secara Virtial



Jawapes Tanggamus - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung mengikuti Kegiatan Webinar berbasis Teknologi dan Informasi (TI) Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI. Webinar TI ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Selasa (19/04/2022).


Dengan mengangkat tema "Transformasi Digital: Pemasyarakatan Semakin PASTI Melayani", webinar ini diikuti oleh Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman beserta jajaran Lapas Kota Agung yang dilaksanakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting di Aula Lapas Kota Agung.





Webinar ini membahas mengenai pesatnya perkembangan TI sehingga diharapkan seluruh jajaran Pemasyarakatan dapat memanfaatkan Teknologi dan Informasi melalui transformasi digital secara menyeluruh sehingga dapat memberikan pelayanan publik berkualitas guna menunjang kinerja organisasi.


Webinar ini menghadirkan tiga narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni Dosen Universitas Gunadharma, Dr. Miftah Andriansyah, S.Si., M.M.Si; Analis Kebijakan Mudah KemenPAN-RB, Hamzah Fansuri, S.Kom., M.Sc; dan Sandiman Muda BSSN, Yan Hadynoer, S.ST.TP., M.T.


"Apa yang telah kita dengar pada webinar tadi, semoga dapat memberikan wawasan penting bagi kita selaku ASN Kemenkumham di lingkungan Pemasyarakatan agar terus belajar dan beradaptasi di era serba digital ini. Tentunya semua ini dilakukan demi memberikan kinerja yang maksimal dan Pelayanan Semakin PASTI," tegas Beni kepada seluruh jajaran seusai Webinar. (Ady)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama