KUA kecamatan Lumajang, Hadiri Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19, Tagana Lumajang Hadir


KUA kecamatan Lumajang, Hadiri Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19, Tagana Lumajang Hadir



Jawapes Lumajang - Antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19, terlihat di halaman masjid baitul moqqodim tunjungsari kelurahan Jogotrunan, Kamis (28/4/2022).

Mokhamad Eko Santoso selaku koordinator taruna siaga bencana dan juga merangkap ketua RW XI kelurahan jogotrunan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kemenag dalam hal ini KUA Kecamatan Lumajang, UPT puskesmas rogotrunan yang bersama sama mensukseskan kegiatan vaksinasi dengab program dokter muternya. 

Abdul Wahid M, Ag selaku ketua KUA Kecamatan Lumajang dan sekaligus sebagai ketua APRI menyampaikan kegiatan penyelenggaraan vaksinasi ini sudah dilakukan di beberapa rw di kelurahan Jogotrunan bahkan ke pelosok desa, dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat bisa mudah untuk lakukan vaksin.

" Saya ucapkan terima kasih ke semua pihak sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan aman dan semangat warga yang ingin vaksin cukup besar, " tuturnya

Hadir juga lurah Jogotrunan Abdul Majid didampingi babinsa, pengurus lingkungan, penghulu, tokoh pemuda dan tokoh agama dan semuanya memberikan motivasi agar warga lakukan vaksin. Dalam akhir kegiatan ini tercatat  73 warga yang mendapatkan vaksin ini. 

Hartatik warga RT 1 RW XI kelurahan Jogotrunan bisa bersyukur karena bisa ikut vakin. 

" Terima kasih KUA lumajang, dengan vaksin disini lebih mudah dan alhamdulillah saya dapat bingkisan 1 botol minyak kayu putih, " terangnya. 

( eko)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama