Pilkades Jatiurip Berjalan Kondusif dan Sportif

Prosesi penghitungan suara Pilkades Jatiurip

 

Jawapes, PROBOLINGGO - Kontestasi Pemilihan calon Kepala Desa Jatiurip, Kecamatan Krejengan berjalan dengan lancar dan kondusif. Ada 5 calon kepala desa untuk memimpin Desa Jatiurip dan mereka bersaing secara fairplay, Kamis (17/2/2022). Terkait tempat penyelenggaraan Pilkades tersebar di lima TPS, yakni perdusun.


Pantaun awak media, yang terpilih menjadi Kepala Desa adalah nomor urut 2 Hendrik memperoleh 1.010 suara, lalu nomor urut 1 Lukman Hakim dapat 214 suara, nomor urut 3 Saleh Husni memperoleh  352 suara, nomor urut 4 Nanang memperoleh 223 suara dan nomor urut 5 Bambang Sholehudin dapat 97 suara.


Hendrik sebagai Kades Jatiurip terpilih menyampaikan rasa syukur karena diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Jatiurip periode 2022 sampai 2028. Pilkades sudah selesai dan hilangkan perbedaan, mari bersama-sama merapatkan barisan untuk membangun Desa Jatiurip agar semakin maju dan lebih baik lagi.


"Alhamdulillah Pilkades berjalan dengan kondusif. Saya sebagai kades terpilih akan mengayomi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," ucapnya, Jumat (18/2/2022).


Pelantikan kepala desa terpilih dijadwalkan akan diselenggarakan di Bulan Mei 2022. (Rid)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama