Warga Asal Riau Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kramatjegu

Polisi olah TKP dan korban saat masih belum dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu, kembali menelan korban jiwa, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 05.00 Wib. Kali ini korbannya Putra Hasibuan (22) asal Desa Seikuning RT10 RW05 Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau dan berdomisili di Perum Griya Samudera Asri Blok D-4 No.19 Desa Kramatjegu Kecamatan Taman.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya sepeda motor Suzuki GS nopol L-2533-BJ yang dikendarai korban berjalan dari arah Selatan ke Utara.


"Sesampai dijalan tersebut, tepatnya diperlintasan KA tanpa palang pintu/tidak terjaga di Desa Kramatjegu Kecamatan Taman, kemungkinan korban tidak melihat kedatangan KA cepat Bima 76B No. Loko 2061349 jurusan Jakarta - Surabaya (Masinis Bayu Eka Putra) yang meluncur dari Barat ke Timur," terang AKP Sugeng.

 

Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan dan langsung dilarikan ke RS Siti Khodijah untuk divisum, sementara kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama