Sertijab Kasi Intelijen Dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Belawan


foto: kebersamaan di kejaksaan setelah sertijab

Jawapes Belawan - Bahwa telah dilaksanakan sertijab Kasi Intelijen dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Belawan berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Belawan Jalan Raya Pelabuhan Nomor 2 (dua) Belawan, Kamis(02/12/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH,MH dan turut hadir dalam acara tersebut yaitu kasi Pidsus, kasi Datun, Kasi Barang Bukti dan Kasubag Pembinaan serta pejabat struktural, bahwa Kasi Intelijen Pejabat Lama T. Hendra Gunawan, SH,MH dapat promosi sebagai Kasubag Bin pada Kejaksaan Negeri Tamiang Klas 1 dimana Bapak T. Hendra Gunawan, SH,MH telah melaksanakan tugas kurang lebih 1 Tahun 6 Bulan pada Kejaksaan Negeri Belawan dan Kasi Pidum Pejabat Lama ibu Eka Kartika Purba, SH dapat promosi sebagai Kasubag Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi dimana ibu Eka Kartika Purba, SH sudah kurang lebih 2 Tahun menjalankan tugas sebagai kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Belawan.

Selama masa jabatan, Kasi Pidum dan Kasi Intelijen sangat banyak membuahkan prestasi dan berkinerja baik selama di Kejaksaan Negeri Belawan dimana sekarang Kejaksaan Negeri Belawan sedang membangun Zona Integritas Menuju WBK dan sampai saat ini sudah melewati Penilaian dari Kemenpan RB Pusat.

Bahwa Kasi Intelijen yang baru yaitu Oppon Beslian Siregar, SH,MH sebelumnya menjabat sebagai kasubag Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai sedangkan Kasi Pidum yang baru Rawatan Manik, SH,MH sebelumnya menjabat pada Kejaksaan Negeri Labuhan Batu.

Acara berlangsung hikmad dan aman yang selanjutnya dilanjutkan kata-kata pengantar oleh masing-masing pejabat lama dan pejabat yang baru serta di tutup oleh Kata sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Belawan.

Setelah itu seluruh pegawai menyampaikan selamat dan sukses kepada Pejabat Lama dan Pejabat yang baru semoga selalu lancar dalam melaksanakan tugas dan dilindungi Tuhan yang Maha Esa.

Proses serah terima Jabatan Kepala seksi Intelijen dan Kepala seksi Tindak Pidana Umum berjalan aman dan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Binsar Panjaitan/Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama