Pria Paruh Baya Meningal Dunia Di Teras Warga


foto: korban saat di identifikasi
 

Jawapes Jombang -
Seorang pria paruh bayah di laporkan meningal dunia di depan teras warga, setelah melakukan pekerjaan pengalian di depan pekarangan rumah milik Suwarti (65) warga Dusun Sanan Desa puton Kecamatan Diwek kabupaten Jombang, Jumat (3/12/2021).

Korban meningal di ketahui bernama Tasmin (62) warga Dusun Gajah Desa Gajah Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani, beristirahat di depan rumah Sumadi warga Dusun Sanan Desa Puton Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, karena capek setelah melakukan pengalian tanah.

Di depan rumah Sumadi, Tasmin meningal dunia setelah mengeluhkan sesak di dada pada Sumadi, Jarak pengalian tanah yang di kerjakan dengan penemuan mayat korban hanya beberapa meter.

Mengetahui Tasmin meningal dunia, Sumadi melaporkan pada kepada Dusun Sanan Desa puton, di lanjut melaporkan ke Polsek Diwek.

Setelah mendapatkan laporan  warga, Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho dan angota Reskrim meluncur ke lokasi kejadian di bantu Tim Identifikasi Polres Jombang bersama Bidan setempat, melakukan identifikasi di saksikan pihak keluarga dan kepala desa, di pastikan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut penuturan anak dari korban, menjelaskan jika Tasmin mempunyai penyakit jantung, keluarga menolak melakukan otopsi pada jenazah.

Setelah mendapat surat keterangan Bidan, bahwa korban meningal di karnakan penyakit jantung, jenazah di bawa ke rumah duka dengan mengunakan ambulan, guna di mandikan dan di makamkan oleh pihak keluarga. (Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama