Lapas Kota Agung Gelar Salam Pemasyarakatan dan Perkenalkan KPLP Baru

Lapas Kota Agung gelar salam Pemasyarakatan (13/12) 


Jawapes Tanggamus - Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman, Petugas Lapas Kelas IIB Kota Agung kembali melaksanakan giat salam pemasyarakatan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (13/12/2021).


Membuka kegiatan, Beni memperkenalkan KPLP Baru terhadap para Warga Binaan. Gusvendra Priambogo, A.Md.IP., S.H. atau yang akrab disapa Vendra akan menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Kotaagung yang baru.



 


Beni Menyampaikan, "Bapak Vendra akan melaksanakan tugas mulai hari ini, untuk itu para Warga Binaan harus mengenal, menghormati dan siap melaksanakan perintah atau himbauan yang beliau sampaikan."


Kegiatan Salam Pemasyarakatan dilakukan pegawai Lapas Kota Agung sebagai optimalisasi program revitalisasi pemasyarakatan dengan cara mendengarkan dan sharing dengan WBP sehingga akan tercipta hubungan positif antara WBP dan petugas yang menjadikan proses pembinaan dapat berjalan dengan baik.


Dengan memaksimalkan kegiatan salam pemasyarakatan diharapkan Petugas Lapas dapat membaca keadaan warga binaan dan situasi Lapas sehingga juga dapat melakukan deteksi dini tentang gangguan kamtib serta melakukan perencanaan pembinaan yang tepat bagi Warga Binaan. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama