Sosialisasi Anti Narkoba



foto: sosialisasi anti narkoba 

Jawapes Belawan - Polres Labuhan Belawan mengelar sosialisasi anti narkoba di kantor Lurah Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan,Senin (13/12/2021).

Sosialisasi yang di gencarkan oleh pihak Polres Labuhan Belawan terus di gencarkan Hingga menekan angka penyalah gunaan narkotika di wilayah hukumnya.

Kanit Narkoba Polres Labuhan Belawan R. Silalahi terjun langsung ke lapangan guna mensosialisasikan kepada masyarakat bahaya pengunaan narkotika serta pergaulan bebas di kalangan remaja, Anto Saputra, SE. Lurah Pekan Labuhan bersama instansi Kejaksaan Negeri turut hadir dalam sosialisasi secara langsung kepada warga.

Silalahi menjelaskan, efek negatif jangka pendek serta jangka panjang pengunaan narkotika bagi pengunanya baik untuk diri sendri dan dampak negatif ekonomi yang menimpah Keluarga, perwakilan dari Kejaksaan Negeri menambahkan perihal hukuman yang di kenakan bagi pemakai pengedar dan bandar besar.

Silalahi menambahkan, ajakan secara bersama-sama memerangi narkotika dalam wilayahnya masing-masing dan terus bersinergi dengan Kepolisian perihal penyalah gunaan narkotika.

”Untuk mencapai masyarakat yang bebas dari jerat narkoba, Krn Narkoba merusak moral dan akhlak generasi bangsa Indonesia," pungkas Silalahi. (Binsar Panajitan)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama