Jumat Berkah Rutin Di Lakukan Polres Belawan.


foto: pembagian nasi dan uang Jumat Berkah Polres Belawan


Jawapes Belawan - Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu, pada Jumat Berkah

Kegiatan tersebut dilakukan jalan Raya Bandar deli dalam rangka kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat, (3/12/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH,MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Pelabuhan Bandar deli Sicanang Belawan," Ucap Wakapolres.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres berharap apa yang diberikan dapat maksimal membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kekurang mampu.

“Apa yang kita lakukan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara terdampak covid 19, Kapolres juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan," ajak Kompol Herwansyah.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Faisal Rahmat Husen dan jajarannya. (Binsar Panjaitan/Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama