Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Jabatan di Polres Purbalingga


Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Jabatan di Polres Purbalingga



Jawapes Purbalingga - Kapolres Purbalingga secara resmi Pimpin sertijab tiga jabatan diantaranya, Wakapolres Purbalingga, Kabag Ops dan Kapolsek Karanganyar. Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Jumat Siang (19/11/2021).

Wakapolres Purbalingga yang semula dijabat Kompol Sopanah diserah terimakan kepada Kompol Pujiono yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Purbalingga, sedangkan Kompol Sopanah selanjutnya menjabat sebagai Gadik Madya di SPN Polda Jateng.



Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Jabatan di Polres Purbalingga1



Sementara Jabatan Kabagops kemudian dijabat oleh AKP Totok Nuryanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cilacap Utara Polres Cilacap dan Jabatan Kapolsek Karanganyar diserah terimakan dari AKP. Subiyanto kepada Iptu Minarjo, selanjutnya AKP. Subiyanto menjabat Kasubbag Binops Bagops Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP. Era Johny Kurniawan mengatakan, bahwa di tubuh Polri mutasi merupakan hal yang wajar dan rutin. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran dan bimbingan karir bagi personel.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih karena selama INI bertugas dan saya merasakan begitu luar biasanya kinerja yang ditunjukan dalam tugas termasuk pada penanganan Covid-19. Kemudian kepada pejabat baru, Kapolres Purbalingga berpesan agar apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama bisa dipertahankan. Bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi, baik dalam pelaksanan tugas, penanganan covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Tugas kita belum selesai, saya harap rekan-rekan sekalian tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Diharapkan kinerja dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik lagi, imbau Kapolres.

Dalam upacara sertijab dilakukan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Baru oleh Kapolres Purbalingga, selain itu dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan dan Pakta Integritas.(SoN/Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama