HUT Ke 7 PSI Belawan


foto: pembagian rice boox DPC Belawan

Jawapes Belawan - Dalam HUT Yang Ke 7 Tahun DPC PSI Belawan Lanjutan Edisi ke 9 Pembagian Ratusan Rice Box di Pajak Baru Belawan, PSI (partai solidaritas indonesia) Khususnya DPC Belawan kembali hadir ke masyarakat dalam agenda pembagian ratusan rice box edisi ke 9 kepada warga belawan pajak baru Jumat (19/11/2021) pukul 16.00 wib.

Sebagai bentuk solidaritas PSI, target tukang becak dan warga kurang mampu serta masyarakat sekitar nya yang mana kegiatan ini disambut baik oleh warga, khususnya tukang becak merasa senang dengan kehadiran PSI di tengah sulitnya ekonomi di masa pandemi.

Kehadiran PSI juga mendapat respon salah satu warga pajak baru bernama Rosnawati yang menyampaikan aspirasi agar kegiatan dan program PSI ini terus berjalan agar keluhan-keluhan masyarakat Belawan dapat di jembatani oleh PSI.

Tokoh masyarakat Belawan pajak baru, di jalan sepat kelurahan Belawan bahagia, Ahmad Panca Marwa bersama ketua DPC PSI belawan Togu Silaen angota DPR PSI Belawan Bahari Sis Helena serta seluruh jajaran DPC PSI turut berpartisipasi menyisir ke setiap gang warga untuk membagikan ratusan rice box, sekitar area pajak baru Belawan.

Setelah acara pembagian rice box tersebut, ketua DPC PSI belawan bersama jajaran DPC PSI belawan juga menyempatkan diri untuk mampir duduk di warung salah satu milik warga bernama Ibu Rosmanita sambil berbincang-bincang dan mendengarkan aspirasi warga belawan yang selama ini belum menerima masukan dari warga.

Harapan kedepannya agar jadi kebersamaan tukang becak dan warga setempat untuk melakukan kegiatan lain yang dilakukan oleh PSI bersama dengan masyarakat, serta bincang tersebut ditutup oleh ketua dengan yel-yel “AKU PSI. (Binsar panjaitan)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama