Hj. Whenty Ratnaningsih Amd, Siap Pimpin Desa Sidabowa Demi Kemajuan dan Kemakmuran Warganya



Jawapes Banyumas - Maju Desane Makmur Wargane "Sidabowa Bisa" , itulah komitmen bakal calon dan calon Kepala Desa Sidabowa Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Hj. Whenty Ratnaningsih Amd.

Hj. Whenty telah mendaftarkan dirinya, Jumat (29/10/2021) di Kantor Desa Sidabowa sebagai Calon Kepala Desa Sidaboa dalam pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan di Bulan Desember 2021.


jawapes.or.id - Desa Sidaboa dalam pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan


Saat dimintai keterangan tentang visi dan misi untuk menjadi Kepala Desa Terpilih Hj. Whenty mengatakan, bahwa saya mendaftar dan sudah punya konsepnya yaitu diantaranya Desa Sidabowa menjadi Desa Madani, masyarakat yang berkeadilan, birokrasi yang baik. Pokoknya saya kepengin memajukan Desa Sidabowa yang lebih maju, lebih baik dan lebih semuanya demi masyarakat.

"Yang akan saya lakukan yaitu tentang reformasi birokrasi Pemerintah Desa, untuk jangka pendek mungkin akan melakukan masalah sertifikat masal kemudian untuk jangka panjangnya, Destinasi Wisata Desa," katanya usai melakukan pendaftaran di halaman Kantor Desa Sidabowa.


jawapes.or.id- Kades, Hj. Whenty

Dalam melaksanakan pendaftaran sebagai calon Kades, Hj. Whenty tidak hanya didampingi oleh Suami namun juga ratusan warga setempat ikut serta mengantar ke Kantor Pemerintah Desa Sidabowa. Hal ini yang menjadikan Hj. Whenty semakin optimis dan hanya permintaan doa agar tercapai mimpi serta harapan bahwa bersama warga "Sidabowa Bisa".

Hj. Whenty Ratnaningsih merupakan anak dari (Alm) H. Pardis Siswomartoyo dan Hj. Kustina yang bertekad memajukan Desa Sidabowa dengan bekal konsep program-program pembangunan dan kegiatan ekonomi kreatif yang nantinya akan disandingkan sesuai pelaksanaan kerja berdasarkan musyawarah mufakat.

Selain itu, Hj. Whenty menambahkan bahwa Ia juga memiliki program unggulan diantaranya, Membantu masyarakat kurang mampu dengan program Giat Sedekah, Pengembangan Desa Wisata, Pengembangan sektor ketahanan pangan, Melaksanakan pembangunan secara merata dan adil serta Menghidupkan kembali kegiatan kepemudaan dan olahraga prestasi, imbuhnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama