Tagana Lumajang Berikan Bantuan Sembako Untuk Lansia dan Warga Miskin




Jawapes Lumajang - Jiwa kepedulian untuk masyarakat miskin terus dilakukan taruna siaga bencana dan dinas sosial kabupaten Lumajang, Senin (27/9/2021).

Tagana tidak hanya melakukan kegiatan di bidang bencana alam akan tetapi bisa dilakukan dengan kegiatan lain, seperti memberikan bantuan sembako dan beras untuk masyarakat miskin dan lansia.

Zuhri Tagana Lumajang asal Desa mojo kecamatan Padang terus bergerak memberikan informasi terkait warga lansia dan warga miskin untuk diberikan bantuan, dan setelah berkoordinasi dengan petugas keposkoan bisa langsung bergerak ke masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini keluarga miskin dan lansia.

Pembagian bantuan sembako diberikan untuk lansia dan warga miskin di Desa Babakan Kecamatan padang Kabupaten Lumajang, berharap bantuan berupa sembako berupa beras, gula, kecap, dan Mie yang diberikan kepada dua KK dengan Dusun yang berbeda bisa bermanfaat.

Untuk warga lansia yang berada di dusun Krajan Sejumlah 1 Orang dan di Dusun Ngaglik sejumlah 1 Orang. Perlu diketahui juga bahwa mereka tidak pernah mendapatkan bantuan dari Desa maupun Dari Pemerintah Pusat, tentunya bantuan sembako tersebut sangat berguna Bagi keluarganya apalagi dimasa Pandemi seperti ini.


Menurut Zuhri Lansia atas nama 
bapak Kabeb Prayugi beralamatkan di Dusun Krajan RT 12 / RW 02 Desa Babakan Kecamatan Padang, sedangkan warga miskin atas nama bapak moh Yanto dengan
Alamat Dusun Nganglik RT. 14 / RW. 03 Desa Babakan Kecamatan Padang.

Yanto penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih kepada dinas sosial dan Tagana Lumajang yang selalu peduli terhadap warga miskin.

"Alhamdulillah mas, bisa dibantu dinas sosial dan Tagana, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini,  karena sangat berguna bagi saya," tuturnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama