Proyek Tampa Nama, Bikin Resah Masyarakat




Jawapes  Lumajang - Pengerjaan proyek di beberapa titik Tampa adanya papan informasi menimbulkan tanda tanya warga yang melihat dan yang  melintas area proyek. Jum,at ( 6/8/2021).


Saat awak media Jawapes dan beberapa rekan media melihat pengerjaan drainase, di kawasan desa Dawuhan lor, dimana belum terlihat papan nama proyek. Dan pengerjaan tersebut sudah berjalan sekitar 2 mingguan.


Berharap semua  pekerjaan bisa di lengkapi dengan papan informasi pengerjaan, sehingga kita selaku awak media sebagai sosial kontrol. Dan kami sudah berkoordinasi dengan instansi terkait tetapi belum memperoleh jawaban yang memuaskan.


Dulkarim warga yang biasa duduk di poskamling baratnya tempat proyek tersebut juga menyampaikan bahwa tidak tahu besar anggaran yang di pakai.

" Ya mas, saya beberapa hari ini melihat para pekerja sudah mengerjakan drainase untuk mengaliri persawahan,tapi papan informasi kalau bisa terpasang sehingga kita mengetahui besarnya dana yang di buat proyek tersebut," tindasnya.


Arifin salah satu awak media juga menyayangkan pengerjaan tidak di lengkapi dengan papan nama, harus nya keterbukaan informasi untuk publik juga harus di sampaikan ke semua masyarakat.


" Kalau semua tidak ada papan nama, kita tidak tahu kapan pelaksanaan berakhir dan besar dananya, " tindasnya.



( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama