Polres Situbondo Membuka Layanan Vaksinasi Merdeka Dengan Target 800 Orang Perhari

Suasana pelaksanaan vaksinasi Merdeka di Indoor Polres Situbondo  


Jawapes, SITUBONDO - Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan herd imunity, Polres Situbondo gelar pelayanan vaksinasi merdeka secara gratis bagi masyarakat umum di gedung Indoor, Senin (9/8/2021).


Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai, SH., SIK., M.PICT., M.ISS., menyampaikan kegiatan vaksinasi merdeka sebagai salah satu upaya terciptanya kekebalan kelompok terhadap virus corona dan sesuai dengan perintah Kapolri sebagai hadiah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Untuk waktu pelayanan vaksinasi tersebut dimulai hari ini dan setiap harinya mulai pukul 08.00 Wib sampai 14.00 Wib. Terkait tim vaksinatornya dari Urkes dibantu 20 personil Polres yang sudah terlatih sebagai vaksinator juga petugas entry data.


"Alhamdulillah antusiasme masyarakat yang berpartisipasi vaksinasi merdeka cukup tinggi. Target yang ditetapkan sekitar 800 orang perharinya. Bagi yang sudah divaksin agar tetap mematuhi prokes dan tetap menjaga kesehatan," ungkapnya. (*)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama