FKPD Blusukan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan



Jawapes Banjarnegara -  dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di  wilayahnya kecamatan Wanayasa kabupaten Banjarnegara Forum komunikasi kepala dan Perangkat Desa (FKPD) terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga masyarakat, pengguna  jalan terkait Covid-19, didampingi Kepala desa Balun H.Mah Budiono. Kegiatan tersebut Bersama dengan 17 kepala desa dan juga perangkat desa di isi dengan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dipertigaan Wanayasa, selasa (17/08/2021) pukul 16.00.wib.

"Pembagian masker dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak berkerumun dan mengumpulkan orang banyak Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Supriyanto selaku ketua FKPD Wanayasa dan juga Kepala desa jatilawang. 

Lebih lanjut  menjelaskan, sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan FKPD untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah Banjar bagian atas atau Wanayasa. "Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh lsm elemen masyarakat, virus ini segera sirna,” harapnya.

(4rd1)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama