FKPD dan KSM GMBI Lakukan Bakti Sosial Bagikan 1500 Masker



Jawapes Banjarnegara -  Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021, Forum komunikasi kepala dan perangkat desa (FKPD) bekerjasama dengan Gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) kecamatan wanayasa membagikan masker kepada masyarakat sekitar 1500 masker. Sebagai bentuk Bakti sosial mengingat wabah Virus Covid-19 belum juga berakhir melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia. (NKRI) selasa sore (17/10/2021).

Kegiatan di ikuti oleh Forkompicam kecamatan wanayasa turut hadir wakil ketua DPRD PKB H.Arif Budi waluyo. SE, secara simbolis masker di berikan dari camat Wanayasa Hartono.SH kepada ketua KSM GMBI Wanayasa Unggul Prasetyo. Target penerima masker adalah masyarakat yang melintas di jalan kalibening depan Rumah ketua GMBI serta penduduk disekitar. Masyarakat yang menerima masker tampak antusias dan berterimakasih atas kepedulian FKPD dan LSM GMBI.


Sudah menjadi anjuran pemerintah bahwa dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid -19 setiap individu di wajibkan mengenakan masker dalam beraktivitas baik diluar maupun di dalam ruangan mengingat efektivitas dalam menggunakan masker agar dapat meminimalisir masuknya virus melalui pernapasan dikarenakan virus dapat menular melalui udara.

Semoga masker yang di berikan dapat bermanfaat untuk penerima dan kegiatan ini dapat memberikan momentum yang terbaik dalam memperingati HUT RI ke 76  Ucap ketua LSM GMBI KSM Wanayasa.

 (4rd1)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama