Eka Puspawati Resmi Jadi Kaur Keuangan Desa Brecek Kecamatan Kaligondang



Eka Puspitawati peserta terpilih seleksi P3D dalam pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Perangkat Desa Brecek sebagai Kaur Keuangan

Jawapes Purbalingga - Pemerintah Desa Brecek Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan secara resmi untuk Eka Puspawati menjadi Kepala Urusan Keuangan Desa Brecek, Senin Pagi (23/8/2021) yang bertempat di Aula Desa Brecek.

Eka Puspawati merupakan satah satu peserta yang sebelumnya lolos dalam mengikuti Test seleksi oleh Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D). 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Forkompincam Pandi S.sos selaku Pelaksana Jabatan Camat Kaligondang, Danramil Kaligondang Kapten Arm Sudiyo, Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman, Kades Brecek Siti Rohmaningsih beserta jajaran Pemdes, unsur BPD, Karang Taruna dan undangan lainnya.

Eka Puspawati menyampaikan, bahwa dirinya mengikuti test seleksi yang dilaksanakan Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Brecek pada Minggu, 25 Juli 2021.

"Sebelumnya saya mengikuti ada dua Test seleksi yaitu, Test tertulis dan Test komputer dari P3D. Pada waktu itu Panitia mengumumkan saya mendapatkan nilai tertinggi," ungkapnya.

Saya berharap, kedepanya dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi dengan baik untuk mengabdi di Pemerintahan Desa Brecek. Bekerja bersama dengan Kades dan Perangkat Desa untuk melayani warga masyarakat secara maksimal demi kemajuan Desa Brecek.

"Alhamdulillah hari ini, kegiatan pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa untuk Kaur Keuangan terhadap saya berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, untuk para tamu undangan dibatasi mengingat masih dalam pelaksanaan pemutusan mata rantai covid-19. Dalam hal ini, dalam kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
(SoN)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama