Target 530 Orang, KSOP IV Panarukan Bersama KKP Probolinggo Adakan Vaksinasi Gratis

Petugas vaksinator KKP Probolinggo saat menyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada salah satu peserta

 

Jawapes, SITUBONDO - KSOP Kelas IV Panarukan bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Probolinggo Wilayah Kerja Panarukan lakukan kerjasama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis kepada masyarakat di Aula KSOP IV Panarukan, Kamis (22/7/2021).


Andy Amran selaku Kepala KSOP IV Panarukan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 pihaknya bekerja-sama dengan KKP  untuk mendukung program pemerintah dan siap memfasilitasi demi suksesnya percepatan vaksinasi ditengah masyarakat, tujuannya agar virus corona bisa dikendalikan penyebarannya dan cepat berakhir. 


"Kami sangat senang bisa memfasilitasi seperti menyediakan tempat untuk pelaksanan vaksinasi Covid-19. Terima-kasih kepada rekan media yang turut membantu menginformasikan dan mengajak masyarakat untuk menerima suntikan vaksinasi," ungkapnya.


Irwan Sugiharso selaku Koordinator KKP Wilker Pelabuhan Laut Panarukan mengatakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihaknya mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat dengan menyiapkan 53 fial vaksin jenis sinovac. Terkait proses pelaksanaannya untuk menghindari kerumunan maka pendaftaran vaksinasi oleh calon peserta bisa dilakukan secara online dengan mengakses website registrasi torevaksin.kkpprobolinggo.net.


"Nanti para peserta yang mau divaksin akan dibatasi, yaitu perharinya ada 30 orang dengan target keseluruhan sebanyak 530 orang dan untuk tim vaksinatornya dari KKP," jelasnya. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama