Dua Ormas Madura Bersatu Bangkitkan Semangat Kebangsaan


seketariat Ormas Madas dan Ormas Urban

Jawapes surabaya,- Dewan Pimpinan pusat Madas H.Berlian Ismail Marsuki SH Kedatangan Tamu istimewa Dari pimpinan MADURA URBAN H.Arifin Hamid,Kedua Ormas Besar madura ini ada kesamaan visi dan misi dan kedua pimpinan Ormas Besar madura sepakat bersatu sejalan untuk Bangkitkan semangat suku madura serta
Nilai-nilai Kebudayaan Madura.

dan Upaya Membangkitkan Semangat kita perlu semua Ormas madura harus bersatu dari berbagai kalangan, mulai dari aktivis madura, tokoh masyarakat, dan Pemuda, masyarakat lainnya,

”Lewat Pertemuan ini, kami berharap bisa menanamkan Saudara (Tretan) kekompakan dan nilai-nilai luhur budaya Madura dan juga membangkitkan semangat kebangsaan, khususnya di kalangan generasi muda,Menurut Ketua Madura Urban H.Arifin Hamid.

Lanjut Pria yang juga di sapa Sekjen MADAS (H.SULAIMAN) ini menuturkan, dengan semangat kebanggaan yang tertanam dalam jiwa sebagai generasi muda, dirinya meyakini, klo seluruh ormas madura bersatu maka Madura akan semakin maju.

ditempat yang sama Sekjen Urban H Yusuf Hidayat menyampaikan antara ORMAS MADAS dan MADURA URBAN dinilai bisa berpengaruh besar pada kemajuan Madura.

kedua ormas ini bisa menjadi Wadah masyarakat madura nantinya Wadah Dua Pilar masyarakat madura dan usaha besar merupakan dua pilar yang selama ini sangat besar peranannya dalam mempengaruhi dan menentukan corak serta warna kehidupan berbangsa dan bernegara di negeri ini terutama dalam bidang politik dan ekonomi," katanya dalam pertemuan , kamis (08/07/2021).


H.Berlian Ismail Marsuki SH selaku Ketua Umum Ormas Madas menambahkah Untuk Situasi Sa'at ini mengatasi masalah Covid-19 ini saya berharap ada peranan Organisasi masyarakat. Dan mengajak warga untuk mematuhi prokes pemerintah dan membantu ekonomi warga yang terdampak Covid-19, Maka bisa kita atasi dan kurangi penularan Virus covid-19, kita harus tampil memberikan pengaruh dan berpartisipasi secara maksimal,Untuk itu kita mengharapkan Semua ormas Madura bersinergi agar bisa kompak dan bersatu dengan mengajak elemen-elemen masyarakat lain untuk memperjuangkan dan memperbaiki nasib rakyat banyak yang selama ini terdampak covid-19. (Andie/Munawar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama